May 20, 2024

KORAN KPK

Membangun Moral Bangsa

“Warga Desa Sirigan Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi Digegerkan Oleh Tragedi Pembunuhan Ahmad Romdan Diduga Pelakunya Istrinya Sendiri”

1 min read

Foto Dok: Hadi, kpk

Koran Penelusuran Kasus- Senin, 20 Februari 2023, 4:53:00 PM- Seorang pria warga Desa Sirigan Kecamatan Paron Kabupaten Ngawi ditemukan dalam kondisi tak bernyawa, Sabtu (18/2/2023). Pria tersebut diketahui bernama Ahmad Romdan (47) dan diduga menjadi korban pembunuhan.

Menurut keterangan Kepala Desa Sirigan, Suyanto mengatakan, saat jenazah mau dimandikan mengalir darah dari luka dibagian pelipis.

“Warga sirigan tersebut meninggal Sabtu (18/2/23) pukul 06.00 wib. Dicurigai meninggal akibat dibunuh,” katanya.

Yanto menambahkan bermula disuruh melapor ke Polsek Paron namun pihak keluarga enggan melapor dan berdalih kejadian tersebut jangan sampai sampai ke polisi lantaran takut jadi ramai karena keluarga sudah ikhlas.

“Pria tersebut kesehariannya bekerja sebagai tukang servis elektronik juga kadang ikut grup campursari dan meninggal akibat terpeleset di kamar mandi dan pelipis terbentur sesuatu kata istri korban,”jelasnya, saat dikonfirmasi Korankpk.com, Senin (20/2/2023).

Setelah jenazah di makamkan, lanjut Yanto, warga gempar karena beredar desas desus yang menyebutkan jika Romdan meninggal karena dibunuh.

“Kemudian pihak kepolisian turun tangan langsung. Penyidik Satreskrim Polres Ngawi dan Polsek Paron pun mendatangi lokasi dan memintai keterangan pada pihak keluarga,”paparnya dengan gamblang.

“Peristiwa meninggalnya korban tidak di laporkan ke polisi pada hal ada luka dibagian kepala,”pungkasnya.

Sebagai informasi, istri Romdan (Korban) bernama Hanis yang keseharianya bekerja sebagai instruktur senam. Pasangan ini memiliki anak yang masih duduk di kelas VII Madrasah Tsanawiyah (MTS). Kasus ini kini dalam penanganan Satreskrim Polres Ngawi, setelah dilakukan penyidikan diduga sang istri terlibat dalam tragedi pembunuhan ini (*)

.(Hadi, S. KPK)

About Author