January 27, 2023

KORAN KPK

Membangun Moral Bangsa

Tim Sepak Bola Panongan FC Memenangkan Pertandingan di Kompetisi Tarkam Desa Ranca Iyuh

2 min read

Panongan, Koran Penelusuran Kasus (KPK) – www.korankpk.com
Panongan Kabupaten Tangerang – Melaju di Finnal dalam pertandingan kompetisi antar kampung (Tarkam) di ikuti oleh 16 tim yang di gelar oleh Karang Taruna Desa Ranca Iyuh, Tim sepak bola Panongan FC membawa nama Wawan Jarpul bertemu dengan Tim tuan rumah yakni Qatar Sejahtera.

Pada pertandingan finnal sore ini, Tim Wawan Jarpul berhasil menang tipis dengan Tim Qatar Sejahtera dengan skor 1 – 0 pada pertandingan open turnamen memperebutkan Piala Karang Taruna Desa Ranca Iyuh di lapangan Garudug Desa Ranca Iyuh. Minggu sore (24/07/2022) pukul 16.30 Wib

Dalam pantauan Humas Polsek, sejak awal permainan, pertandingan berjalan secara dramatis. Kedua tim yang sama sama berisikan pemain handal menunjukkan gaya permainan yang mumpuni.

Tim Wawan Jarpul sendiri sejak awal diperkuat oleh Syamsul Bahri sebagai striker yang juga menjabat sebagai Kapolsek Panongan Polresta Tangerang dan sejumlah pemain top lainya mendominasi jalanya permainan.

Dalam pertandingan babak pertama pada menit ke 15, Tim Wawan Jarpul berhasil unggul 1 – 0, gol tersebut dicetak oleh pemain bernama Kelpin dengan nomor punggung 15.

Setelah turun minum Tim tuan rumah Qatar Sejahtera meningkatkan pola permainan dengan merombak pemainnya, namun demikian hingga peluit terakhir berbunyi secore masih bertahan 1 – 0 untuk kemenangan Tim Wawan Jarpul bentukan dari Polsek Panongan.

Kapolsek Panongan Iptu Syamsul Bahri. S.TK. S.IK mengatakan “pertandingan perdana tim nya sempat kewalahan meskipun akhirnya berhasil menang tipis.

“Kemenangan yang diperoleh berkat kerja sama tim yang baik. Bahkan sebelum bertanding tim sudah berlatih cukup keras guna mengukur sisi kelemahan serta kekuatan lawan sebelum bertanding.” Ujar Syamsul

“Tim Wawan Jarpul besutan dari Polsek Panongan bisa menang karena kami sangat optimis, apalagi kita memiliki pemain yang hebat dan kompak” Pungkas Kapolsek Panongan.
Rilis Polsek Panongan Polresta Tangerang/R.Adi.S