Sun. Oct 17th, 2021

KORAN KPK

Membangun Moral Bangsa

Satu Rumah di Desa Bajomulyo Juana Ludes Dilalap si Jago Merah

1 min read

Pati, MediaKPK – www.korankpk.com
Telah terjadi kebakaran satu rumah diDesa Bajomulyo kecamatan Juana Pati rt.3 rw.03 sekitar pukul 13.30 wib, kamis 7/10/2021.

Adapun kronogis terjadinya kebakaran yang berhasil di himpun dari lapangan, adalah, saksi 1 yang melihat asap sudah mengepul gelap dari ruangan tengah serta atap rumah, yang dengan cepat api menjalar ke seluruh bagian ruangan rumah, lalu saksi 1 bersama saksi 2 berteriak meminta tolong kewarga sekitar.
Kemudian warga sekitar yang mendengar teriakan saksi 1 dan 2 pada berdatangan ikut membantu memadamkan api tersebut dengan peralatan seadanya, namun api bukannya padam malah menjadi semakin membesar, dan meludeskan satu rumah yaitu milik ibu Asih sumiati, dan hampir menyambar pabrik garam Tirto Samudro Mulyo karna api sudah merambat disebelah utara dinding rumahnya bapak Siswanto yang berdekatan.

Kejadian kebakaran tersebut mampu dipadamkam setelah dapat bantuan armada pemadam kebakaran diantaranya, 4 armada pemadam kebakaran dari Pemda dan 2 mobil air tangki (PE nelayan/ Krisna).

Atas kejadian kebakaran rumah tersebut, barang yang didalam rumah tidak ada yang dapat diselamatkan, karna kobaran api sangat besar sekali, Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, namun kerugian akibat kebakaran tersebut, kurang lebih mencapai angka rp.500.000.000,00 (lima ratus juta rupiah). (TIM MediaKPK – www.korankpk.com – Pati)