May 19, 2024

KORAN KPK

Membangun Moral Bangsa

Komisariat KPH Kabupaten Ngawi Gelar Halal Bihalal Dan Santunan Anak Yatim Dalam Rangka Tumbuhkan Semangat Persaudaraan PSHT Ngawi

1 min read

Koran KPK Ngawi – Komisariat KPH Kabupaten Ngawi gelar halal bihalal warga PSHT, ketua KPH Ngawi (Tulus Setiyohadi) merasakan pertukaran energi yang besar akan arti kesetiakawanan saat menghadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT), Cabang Ngawi Pusat Madiun di KPH Ngawi, 18 Mei 2023.

“Para anggota Persaudaraan Setia Hati Terate yang hadir ini adalah orang- orang yang Alhamdulilah mereka begitu mengenal Ngawi dan akan dirinya. Insyallah akan selamat dunia akhirat,” ujar Tulus setiyo hadi yang diaminkan oleh para anggota.

Kehadiran Mas Suprih Ketua Komisariat KPH Ngawi di acara yang disejalankan dengan santunan kepada anak yatim piatu tersebut, untuk mewakili sekaligus Dewan Kehormatan Setia Hati Terate Cabang Ngawi.

Selanjutnya ia menyampaikan apresiasi yang sedianya hadir, atas inisiasi acara silaturahmi yang semakin mendekatkan pemerintah dengan masyarakatnya.

Acara tersebut dihadiri oleh ketua KPH “Tulus Setiyo Hadi,ADM Ngawi, segenap sinder dan mantri, ketua Komisariat perhutani mas Suprih serta tamu undangan ketua ranting PSHT Ranting Kedunggalar Kang mas Sunarto beserta jajaran pengurus ranting dan segenap ketua dari 12 rayon beserta pamternya

“Berhubung masih dalam suasana Syawal 1444 Hijriah, kami mengucapkan minal aidin walfaizin. Semoga pertemuan ini diberkahi Allah SWT dan kita dapat saling memaafkan,” ucap Mas Suprih ketua Komisariat KPH Ngawi.

Selanjutnya beliau .berharap, organisasi Persaudaraan Setia Hati Terate dapat terus maju dan turut mendukung pembangunan Kabupaten Ngawi, sebagaimana yang dicita-citakan baik organisasi ini sendiri, maupun masyarakat Kabupaten Ngawi.

(Hadi, KPK)

About Author