April 17, 2024

KORAN KPK

Membangun Moral Bangsa

DPRD GOLKAR Kab. Tangerang Dongkrak Perekonomian, Warga Antusias Dan Bersyukur Betonisasi Perumahan Gria Persada “2” Dua Desa Sukamantri Terealisasi.

2 min read

Tangerang, KoranKPK.com – Jalan utama Perumahan kini telah dicor beton oleh DBMSDA Kab. Tangerang melalui dana aspirasi atau pokok pikiran rakyat (pokir) DPRD-GOLKAR Kab. Tangerang

Ucapan terima kasih dari warga Dan sekelugus RT setempat mengatakan, “jika pengecoran jalan dilingkungannya tersebut memang sangat diharapkan, Sudah lama dinantikan warga alhamdulilah dibangun, warga tidak lagi kesulitan melintas pada saat musim penghujan”.

Dari itulah, mereka bersama warga sekitar mengucapkan terima kasih kepada Dewan “DPRD” Golkar Kab. Tangerang karena telah mendengarkan aspirasi warga perumahan Gria Persada dua “2”

“Kami memang telah lama berharap agar jalan rusak berlubang yang ada diperumahan gria persada dua dicorbeton, Sabtu (29/7/2023).Ini semua adalah berkat perjuangan dari bapak dewan Muhamad Amud S.SOS telah mengusulkan pengecoran jalan di lingkungan kami ini dengan menggunakan sebagian dari dana aspirasinya,”

“Betonisasi jalan utama gria persada “2” Dua Rw 017 Desa Sukamantri Kecamatan Pasarkemis dengan telah dicor beton jalan utama di lingkungan perumahan taman walat kami ini, warga yang ada di sini sudah tidak lagi kesulitan untuk melintas, terutama pada saat turun hujan,”terangnya RT Agus

Tempat terpisah, Ketua RW “Perumahan Gria Persada “2” Dua berpesan kepada pelaksana proyek yang mengerjakan pengecoran ini, agar dapat dilaksanakan dengan sebaik baiknya.

“kamipun menghimbau kepada warga sekitar juga diharapkan agar dapat merawat jalan tersebut supaya dapat selalu digunakan serta terimakasih kepada Dewan DPRD Kab. Tangerang dan tak luput juga dengan DBMSDA program ini.

“Alhamdulilah Pada tahun ini, jalan perumahan gria persada dua Rw017 dibangun hinga ke jalan penghubung jalan raya telah diperbaiki dan warga merasa antusias sekaligus bersyukur karena perbaikan jalan ini sudah lama dinantikan.

Pembangunan jalan beton yang dibangun cukup tinggi pelaksanaan rapih dan bagus,Warga berterima kasih kepada DEWAN GOLKAR “DPRD” dan DBMSDA Kab Tangerang dan kepada seluruh instansi yang terkait atas bantuan dan perhatian yang diberikan.ucanya RW

Berharap pembangunan infrastruktur jalan di wilayah mereka dapat terus ditingkatkan untuk meningkatkan kualitas hidup dan perekonomian warga.

(TIM/Herman Arab)

About Author