Sun. Oct 17th, 2021

KORAN KPK

Membangun Moral Bangsa

Buka Ruang Diskusi, Kapolres Baru Beltim Dengan Lsm Ormas dan Wartawan Beltim Guna Menjalin Silaturahmi.

2 min read

Manggar-Beltim kpk – www.korankpk.com
Kapolres baru Beltim yang dijabat oleh AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K. , pada hari Jum’at ( 24/09/2021), di Rumah Makan Fega Manggar, mengajak rekan rekan penggiat kontrol sosial yang terdiri dari berbagai LSM, Ormas dan Wartawan Beltim, untuk bertatap muka dalam rangka silaturahmi guna menjalin komunikasi bersama untuk menciptakan kondusifitas HANKAMTIBMAS di wilkum Beltim.

Diantara Ormas yang diundang, tampak hadir pula Ormas Pemuda Pancasila MPC Beltim, yang dipimpin oleh Ketua MPC PP Beltim Irwansyah dan Garry Sekretaris MPC PP Beltim beserta Ketua dan Sekretaris PAC PP dari empat Kecamatan di Beltim.

Acara tersebut diselenggarakan oleh Polres Beltim, dengan tetap tak lupa mengutamakan Prokes yang menjadi keharusan dimasa Pandemi Covid 19.

AKBP Taufik Noor Isya, S.I.K. yang baru sebulan lebih menjabat sebagai Kapolres Beltim ini, membuka ruang diskusi kepada para peserta undangan yang hadir.

Ia menekankan pentingnya kebersamaan dalam sinergitas Polri sebagai pengayom masyarakat dengan rekan rekan penggiat kontrol sosial yang banyak mewakili kepentingan masyarakat Beltim.

“Saya sengaja mengundang rekan rekan penggiat kontrol sosial dari LSM, Ormas dan Wartawan Beltim ini sekaligus, agar bisa bersilaturahmi dan menjalin komunikasi bersama untuk menciptakan kondusifitas HANKAMTIBMAS di wilkum Beltim, saya mohon rekan rekan semua memakluminya, karena saya saat ini tak bisa menerima dan menemui rekan rekan secara perseorangan atau per lembaga, karena tentunya di awal awal menjabat sebagai Kapolres disini, disibukkan dengan berbagai tugas pokok kami di kepolisian, apalagi di situasi sepertisekarang ini, akibat penanganan Covid 19yang menjadi prioritas bagi kita semua ” Ujar Kapolres Taufik Noor Isya, S.I.K.

Pendekatan yang humanis dan cara berbicara yang smart, menjadikan ruang diskusi mengalir encer dan tidak kaku.

Acara berlangsung dari jam 15.00 W.I.B. hingga berakhir menjelang azan Maghrib dan ditutup dengan sesi photo bersama, secara berkelompok dan bergantian.

Yohanes/Tmrn