June 12, 2024

KORAN KPK

Membangun Moral Bangsa

Ahmad Dani Virsal Dirut PT Timah Tbk Memperoleh Penghargaan Bergengsi dalam PJS Award 2024

2 min read

Korankpk.com
Pangkalpinang, – Panggung gemerlap penghargaan PJS Award 2024 di hotel The Acacia Jakarta pada Senin, 27 Mei 2024, menjadi saksi dari momen bersejarah bagi Ahmad Dani Virsal, Direktur Utama PT Timah Tbk. Dalam malam yang penuh semangat ini, Dani Virsal menerima penghargaan prestisius dalam kategori Pejabat BUMN dan Swasta, menjadikannya satu-satunya perwakilan dari dunia korporat yang berdiri kokoh di atas panggung bergengsi itu.

Pro JurnalisMedia Siber (PJS), sebagai penyelenggara acara, memberikan penghargaan ini sebagai pengakuan atas dedikasi tinggi Dani Virsal dalam mendukung keterbukaan dan kebebasan pers, terutama di daerah-daerah terpencil, serta untuk menghargai kontribusinya yang luar biasa dalam meningkatkan standar jurnalisme di Bangka Belitung.

Kesuksesan ini tidak hanya mencerminkan keberhasilan individu, tetapi juga mewakili semangat kolektif PT Timah Tbk dalam memelihara hubungan yang harmonis dengan para peliput berita.

“Dukungan dan keterbukaan kami terhadap wartawan di daerah adalah hal yang sangat penting bagi kami,” kata Dani Virsal dalam sambutannya, yang disampaikan oleh Kepala Bidang Sekretariat & Protokoler Direksi PT Timah, Guntur Avriyandi, didampingi I Putu Asre Ardhana Kepala Bidang Governmet Relation.

Lanjutnya, “Penghargaan ini menjadi pendorong bagi kami untuk terus memperkuat sinergi antara media dan perusahaan demi kemajuan bersama.”

Peran Dani Virsal tidak hanya terbatas pada memberikan dukungan moral kepada pers, tetapi juga terwujud dalam tindakan nyata, seperti membantu penyelenggaraan berbagai acara pers dan menyokong pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW). Dalam penilaian PJS, komitmen ini menjadi poin penting dalam pemberian penghargaan kepada pria yang diakui sebagai pemimpin visioner dan inklusif.

“Penganugerahan PJS Award 2024 bukan hanya sekadar seremonial,” ujar Guntur, dengan penuh harap. “Kami berharap hal ini akan menjadi pemicu bagi para pemimpin perusahaan lain untuk mengikuti jejak Dani Virsal dalam mendukung kemajuan, kemerdekaan, dan kualitas jurnalisme di Indonesia.”

Kesuksesan Dani Virsal dan PT Timah Tbk dalam menerima penghargaan bergengsi ini memberikan inspirasi bagi seluruh sektor korporat untuk lebih memperhatikan peran pers dalam membangun masyarakat yang demokratis dan terinformasi. Ini juga menegaskan bahwa integritas, transparansi, dan keterbukaan adalah pondasi yang kokoh dalam menjalankan bisnis yang bertanggung jawab dan berkelanjutan.

Dengan mengukuhkan posisi PT Timah Tbk sebagai pelopor dalam mendukung kemajuan pers dan jurnalisme di Indonesia, Ahmad Dani Virsal telah membuka jalan bagi terciptanya hubungan yang lebih baik antara perusahaan dan media, sehingga mendorong lahirnya era informasi yang lebih terbuka dan pluralistik bagi masyarakat Indonesia. (Korankpk Yohanes & PJS Babel)

About Author