Sun. Oct 17th, 2021

KORAN KPK

Membangun Moral Bangsa

TNI POLRI Bekerjasama Mengadakan Vaksinasi Covid-19 Dengan Kepala Desa Babadan Kecamatan Pangkur Kabupaten Ngawi

1 min read

Ngawi, Koran Penelusuran Kasus (KPK) – www.korankpk.com

Pada Sabtu, 10 juli 2021, di Desa Babadan, Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi mengadakan vaksinasi. Kades bekerjasama dengan Polres Ngawi dalam rangka Hari Raya Bayangkara ke 75. Terkait vaksinasi yang diutamakan adalah manula usia antara 40-70 tahun berjumlah kurang lebih 300 orang untuk tahap pertama.

Tahap kedua diadakan kemudian hari yang diberikan untuk usia muda. Pada pelaksanaan vaksinasi ini kerjasama antara Kades Babadan dengan Tim covid-19 baik TNI, Polri dan Dokter yang menangani vaksinasi, vaksinasi digelar pada hari Sabtu jam 10 sampai selesai. Program ini dalam rangka untuk menyikapi covid-19 yang semakin tinggi.

Kepala Desa (Lasirin), menginstruksikan kepada warganya untuk menerapkan 5M juga ikut serta vaksinasi. Kegiatan vaksinasi diadakan di Aula Kantor Desa Babadan Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi.

Tujuan dari Kepala Desa Lasirin, dengan diadakan vaksinasi covid-19 tersebut agar meminimalisir kemungkinan terpaparnya kembali virus covid-19 pada warga Desa Babadan Kecamatan Pangkur, Kabupaten Ngawi.

Harapan saya semoga dengan adanya kerjasama vaksinasi dari TNI, Polri Ngawi dengan tim satgas, semoga warga Desa Babadan dijauhkan dari wabah covid-19 yang masih ada dan semoga pandemi ini segera berakhir. (Zamhari, S. Ag)