May 19, 2024

KORAN KPK

Membangun Moral Bangsa

Tangerang Masih Rawan Begal

1 min read

Tangerang Aksi begal terus terjadi di wilayah hukum Cikupa, kali ini pembegalan terjadi Kawasan pabrik Jl.ilahi (Rawabebek) kawasan tanah sawah milik PT.Gajah Tunggal, arah Kantor Kelurahan Bunder Kecamatan Cikupa Kabupaten Tangerang.

Ade Irawan asal Kampung Jawa Ringan, pemilik motor jenis PCX yang di ambil sama begal bersenjatakan cerulit, Ade Irawan dihadang para begal berjumlah 6 orang para remaja dengan umur sekitar 20 tahunan, lokasi kejadian di Jl.ilahi (Rawabebek) arah kantor Kelurahan Bunder, sekitar pukul 03:30wib dini hari Senin 15/8/2022.

Saat aksi pembegalan terjadi, selang beberapa menit datang Wahyu rekan kerja satu propesi yang bekerja di PT. DC Bitung Alfamidi yang beralamat kampung Kadu RT 03/001 kelurahan Bunder.

Namun nahas Wahyu pun tidak luput dari pembegalan, saat melihat rekannya di begal Wahyu kaget dan terjatuh, sempat berupaya melawan tapi sayang tas berisi dompet dan identitas penting lainya ikut raib di ambil pembegal, , karen sempat ada tarik menarik sebuah tas milik si begal yang isinya identitas penting dan sempat berlari namun sial wahyu jatuh dan di Pukuli sama pembegal sambil bawa senjata tajam berjenis cerulit.

Wahyu yang mengalami luka-luka kena bacok tangan kanan sama bahu kiri dan punggung. asal perumahan Rajeg Hill blok H2 No. 06 Kelurahan Rajeg, saat ini sudah dibawa pulang yang sebelumnya dibawa ke RS Hermina Bitung pasca kejadian.

Ade Irawan hanya luka ringan tangan, akibat nahan pukulan dan pembacokan.ade Irawan saat ini lagi mengurus surat-surat dari leasing untuk melengkapi laporan ke pihak kepolisian Polsek Cikupa. (Adi)

About Author