September 26, 2022

KORAN KPK

Membangun Moral Bangsa

Sinergi 3 Organisasi Untuk NKRI Jembatan Kemajuan Bangsa BP2MP Barisan Patriot Pejuang Merah Putih.

1 min read

Pertemuan yang berlangsung akrab dikediaman Purnawirawan, Irjen Pol Dr H. Anton Charlyan mantan Kapolda Jawa Barat. Sebagai tokoh panutan dalam melawan kelompok-kelompok Radikal dan Intoleran.

Tokoh yang selalu dimintai arahan oleh organisasi-organisasi yang fokus berkoordinasi dalam menyatukan kekuatan anak bangsa untuk melawan kelompok-kelompok Radikal dan Intoleran. dinaungi oleh Abah Anton (Irjen Pol Dr. H. Anton Charlyan) mantan Kapolda Jawa Barat.

Pada pertemuan itu, hadir Ketua umum Jembatan Kemajuan Bangsa yang juga sebagai pendiri, Ibu Eta Wiwid, Abu Yaser (bang Anton) komandan BP2MP serta bang Fadil mantan petinggi NII dan Pendiri Yayasan Amal Bakti Sahabat Madani Indonesia. DAKWAH KEBANGSAAN.

Pada pertemuan itu, disepakati ke tiga organisasi bersinergi merealisasikan program tunggal JKB yaitu Bendung Radikalisme dengan kekuatan akar rumput. Juga pembagian buku cara menulis dan membaca Alquran ke TPQ diseluruh Indonesia mulai tingkat Provinsi, Kabupaten sampai ke Desa-desa. (DION)