May 18, 2024

KORAN KPK

Membangun Moral Bangsa

Program Pembangunan Infrastruktur “Kontruksi” Wilayah Kelurahan Kutabumi Diduga Tidak Sesuai Kualitas

2 min read

Tangerang Koranpenelusurankasus.com – LSM TRINUSA dan Aktivis Kab tangerang Herman Arab saat di konfirmasi sabtu 11/2/2023 ungkapnya”Pembangunan jalan paving block RT 04/02 Kp sondol APBD Tahun anggran 2023 pagu Kelurahan kuta bumi Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang. Pelaksanaan kegiatan tersebut tidak sesuai kulitas

Pelaksana kontraktor kegiatan paving block melenceng pada aturan kontruksi (Gagal kontruksi) yang mengarah ketindak pidana korupsi, kolusi dan nepotisme. berupa penipuan, penyalahgunaan wewenang, pembunuhan karakter pembodohan publik, serta mark-up anggran.

Kegiatan paving block Pagu Kelurahan Kuta Bumi Kecamatan Pasar Kemis Kabupatan Tangerang Yang diduga kuat dilakukan dengan atau Secara Bersama-Sama, ber koorporasi untuk menguntungkan diri sendiri, sekolompok, golongan secara sistematis oleh oknum pejabat pelaksana tekhnis kegiatan “PPTK” KPA pengawas, serta pihak 3 “kontraktor” yang mekanisme dan sistem pelaksanaannya tidak mengacu kepada metode pelaksanaan, dokumennt kontrak, serta standarisasi harga satuan barang, sehingga terindikasi akan merugikan keuangan negara.

Pasalnya, pembanggunan kuntruksi pagu kelurahan Kecamatan Pasarkemis Kabupaten Tangerang yang dikerjakan kontraktor telah melanggar aturan pada pelaksanaan kegiatan kontruksi “inprastruktur paving block” bettonisasi gagal kontruksi”

Duduga kuat persaratan direkayasa mulai dari poto PISIK, Dokumentasi kegiatan MUTUAL CHEK (MC, 0%-100%) Berita acara pemeriksaan (PHO) dan hasil laboratorium berita acara serah terima berkas dan lain sebagainya.

Tegakan SUPREMASI HUKUM Sesuai dengan aturan dan peraturan per Undang-undangan Dasar Negara Kesatuan RI.

Lanjut Herman Arab” kami akan mengawal, monitoring, proń£am pembangunan di wilayah OPD kecamatan pasarkemis khususnya Kelurahan Kuta Bumi jika ada dugaan mengarah tidak pidana korupsi kami akan segera membuat pengaduan dengan melayangkan surat, kepada; BPK,,Inspektorat, Kejaksaan Negeri Kab. Tangerang agar segera meng audit, Evaluasi, anggran pagu kelurahan kuta bumi anggaran APBD 2023 yang di peruntukan pada program kegiatan kontruksi, tandasnya. (Herman Arab)

About Author