May 20, 2024

KORAN KPK

Membangun Moral Bangsa

Perbaikan Jembatan Juwana Belum Beres Akibatkan Lalulintas Semerawut

1 min read

www.korankpk.com
Jateng –Koran Penelusuran Kasus
Pati Juwana arus jalan penghubung Pati arah Juwana sungguh meresahkan pengguna jalan baik dari kendaraan yang berkapasitas besar maupun yang berkendara sepeda roda dua

Jalan yang berlubang dan curah hujan yang berlarut-larut, hingga mengakibatkan genangan yang menutupi ruas jalan hingga jalanan tidak terlihat oleh pengguna jalan, apalagi akses jalan yang macet total banyak dari pengguna mengalami kecelakaan.

Sopir truk dari Bogor arah ke Surabaya “pak Sabar” saat di konfirmasi, beliau menyayangkan sekali kejadian tersebut. Sudah dari semalam katanya masih Ter jebak kemacetan di juwana sampai siang ini pukul 10.00 wib. kisaran 9 jam macet total mas “ujarnya kepada awak media (1 Maret 2023)

Tidak ada tanggapan sama sekali mas dan tidak ada yang mengatur lalu lintas banyak sopir-sopir yang mematikan mesin terus tidur ditempat “tambahnya”

Curah hujan yang berhari-hari menjadi sikon yang beresiko bagi pengendara, selain licin, bisa saja kendaraan tergelincir.
Berharap semoga dinas terkait dan jajaran sat lantas Polresta Pati atau Polsek setempat bersinergi dapat menertibkan arus Lalu lintas, bersambung.

(Tim & red)

About Author