Sat. Apr 10th, 2021

KORAN KPK

Membangun Moral Bangsa

Pemerintah Desa Sriwedari Kec. Karanganyar Kab. Ngawi Melaksanakan Pengecoran Jalan

1 min read

Dengan “Cor Ready Mix” ,, – Volume 90 M x 3 M x0,10 M Menghabiskan Anggaran Rp. 40.135.000; dari Dana Desa (DD) Tahun 2021

Pemerintah Desa Sriwedari Kecamatan Karanganyar Kabupaten Ngawi, mewujudkan keinginan masyarakat untuk melakukan pengecoran jalan desa di dusun Banaran RT.01 RW.03 pengecoran tersebut dikerjakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) desa Sriwedari, agar berjalan dengan cepat sehingga masyarakat bisa segera menggunakan akses jalan tersebut.

“pengecoran jalan tersebut alhamdulilah berjalan dengan lancar, bersama Tim Pelaksana Kegiatan (TPK), dan atas dorongan warga sekitar sehingga pengerjaanya bisa lebih cepat, semoga masyarakat bisa segera memanfaatkan jalan tersebut untuk keperluannya masing-masing, terutama didalam menjalankan roda perekonomian masyarakat “ ungkap TONI NORMAN, S.H ( Kepala Desa Sriwedari) .

“kami atas nama masyarakat dusun Banaran sangat berterimakasih kepada Bapak Kades beserta Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) atas pembangunan pengecoran jalan yang ada di kampung banaran ini dan ini akan sangat bermanfaat sekali bagi kami warga Masyarakat” ungkap masyarakat Dusun Banaran kecamatan Karanganyar Kab.Ngawi

Pengecoran jalan tersebut diputuskan di dusun banaran RT.01 Rw.03 Desa Sriwedari karena hasil musyawarah dan telah masuk pada RPJMDes Sriwedari pada tahun 2021 ini. Adapun Pengecoran jalan ini dinamakan “Cor Ready Mix” dengan Volume : 90 M x 3 M x 0,10 M dengan Sumber Angggaran Dana Desa (DD) Sebesar Rp.40.135.000; serta dikerjakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) Desa Sriwedari.

Harapanya dengan adanya pembangunan pengecoran jalan tersebut akses jalan masyarakat untuk melakukan aktivitas sehari-hari dalam rangka memenuhi kebutuhan ekonomi keluarganya bisa lebih mudah dan memperlancar jalannya roda perekonomian masyarakat khusunya warga Banaran dan sekitarnya. (Arifin,www.korankpk.com)