Sat. Sep 18th, 2021

KORAN KPK

Membangun Moral Bangsa

PEMERINTAH DESA KARANGTENGAH PRANDON BERSAMA TIM SATGAS COVID-19 TURUT MENSUKSESKAN VAKSINASI COVID-19

1 min read

Ngawi, KPK – www.koramkpk.com
Sebanyak 450 orang telah melakukan vaksin covid-19 di kantor Desa Karangtengah Prandon, Kecamatan Ngawi, Kabupaten Ngawi. Adapun masyarakat yang menerima vaksin covid-19 meliputi warga yang berusia 18 tahun sampai 70 tahun. Dari 550 udangan vaksinasi covid-19 yang disebarkan pada masyarakat, 450 orang diantaranya sudah menghadiri dan menerima vaksin covid-19.

Kegiatan vaksinasi covid-19 telah di koordinasikan dengan forum pimpinan kecamatan (forpimcam) Kabupaten Ngawi bersama tim satgas covid-19 Kecamatan Ngawi. Kegiatan vaksinasi covid-19 ini berlangsung selama dua hari, pada tanggal 14-15 Juni 2021 pukul 10.00 WIB sampai selesai. Vaksinasi covid-19 ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam menekan adanya penyebaran virus covid-19, yang harus didukung oleh semua elemen masyarakat.

Kepala Desa Karangtengah Prandon (Katimin) mendukung penuh program pemerintah pengadaan vaksinasi covid-19 ini, dengan cara mengizinkan pengadaan kegiatan vaksinasi di kantor Desa Karangtengah Prandon. Selain itu beliau juga melakukan vaksin covid-19, dalam upaya mengedukasi masyarakat agar mau dan tidak takut untuk menerima vaksin covid-19. “Harapan saya agar kampung tangguh digiatkan kembali, sehingga masyarakat khususnya warga Desa Karangtengah Prandon sadar dan mau menerapkan protokol kesehatan, demi memutus mata rantai covid-19”, tuturnya. (Zamhari, S.Ag)