Sat. Sep 18th, 2021

KORAN KPK

Membangun Moral Bangsa

Pemdes Tambakboyo Kec. Mantingan Ngawi Realisasikan Pembangunan Pagar Makam

1 min read

Volume: 63 M x 2,5 M. di Rt. 01 RW. 08 Desa Tambakboyo Menelan Anggaran Dana sebesar Rp. 30.000.000; dari Dana Desa (DD) Tahun 2021.

Koran Penelusuran Kasus – Meskipun situasin dan kondisi masih pandemi covid-19 pembangunan infrastruktur di segala aspek harus tetap berjalan, karna merupakan kebutuhan/menyangkut hajat orang banyak yang sangat bermanfaat bagi seluruh warga.

Seperti halnya Realisasi pembangunan pagar makam yang dilakukan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) bersama Warga masyarakat Desa Tambakboyo Kecamatan Mantingan Kabupaten Ngawi di tahun 2021 ini ketika wabah virus Covid-19 masih saja merajalela di Kabupaten Ngawi.

Kepala Desa Tambakboyo (Saefudin) memaparkan “bahwa pembangunan Pagar makam ini atas usulan warga masyarakat dari hasil musyawarah Desa yang kami masukkan kedalam APBDes tahun 2021. Adapun Pembangunan Pagar makam ini dilaksanakan oleh Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) dengan Volume 63 M. X 2,5 M. Menghabiskan Dana sekitar Rp. 30.000.000; dari Dana Desa 2021.dan berjalan lancar sesuai dengan harapan” ungkapnya.

Harapannya dengan adanya pembangunan pagar makam ini akan bermanfaat sebagai pembatas area makam serta agar terlihat bersih dan teratur.

Di era kepemimpinan Saefudin selaku kepala Desa Tambakboyo terlihat perkembangan yang cukup pesat di bidang pembangunan infrastruktur, kegiatan fisik, adanya kegiatan penanganan Covid-19, pembagian BLT-D dll. Ungkap Ali imron selaku ketua TPK Pembangunan Desa Tambakboyo.

Warga senang kami pun merasa senang. “Warga susah kami pun ikut susah itulah rasa kebersamaan kami, kemajuan Desa Tambakboyo adalah kemajuan kita bersama,” jelasnya. (Hadi s.)