Sun. Oct 17th, 2021

KORAN KPK

Membangun Moral Bangsa

PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH PEJABAT

1 min read

Ngawi, Koran Penelusuran Kasus (KPK) www.korankpk.com
Pelantikan Dan Pengambilan Sumpah Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Kepala Upt Puskesmas Dan Kepala Sekolah Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Ngawi Tahun 2021

Ngawi – Koran penelusuran kasus (KPK), – Pada hari Jum’at, 17 September 2021 dilaksanaknnya pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, Pengawas, Kepala UPT Puskesmas dan Kepala Sekolah di lingkungan pemerintah Kabupaten Ngawi, bertempat di Pendopo Widyagraha dan dilakukan secara virtual untuk menghindari terjadinya kerumunan massa guna mencegah penyebaran covid-19.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Bupati Ngawi, Ony Anwar Harsono kepada sejumlah 197 Aparatur Sipil Negara (ASN) eselon II, III, IV yang menduduki jabatan baru di berbagai formasi. Beberapa formasi baru tersebut, diantaranya Kepala Dinas Pendidikan yang sekarang dijabat oleh Sumarsono, S.H., M. Si., sebelumnya menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Ngawi; untuk Kepala Badan Penanggulangan Daerah diisi Prila Yuda Putra S.H., M. Si., ; Kepala Satpol PP diisi Rahmad Didik Purwanto. Ssos M. Si., ; kemudian Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman diisi Ir. Hadi Suroso M.T., ; Dinas Pertanian Ngawi diisi Supardi S.E., M. Si., ; Dinas Perhubungan diisi oleh Ir. Sugiyarto ; sedangkan Badan Keuangan Daerah dijabat oleh Drs. Tripujo Handono.

“Dalam kegiatan ini sifatnya normatik saja, lancar, dan seterusnya kita ingin memantapkan apa yang masuk dalam jajaran ASN eselon II, III dan IV ini sesuai dengan kompetensi dan mampu berakselerasi mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati” jelas Ony Anwar Harsono pada awak media.

(Zamhari, S.Ag)