February 8, 2023

KORAN KPK

Membangun Moral Bangsa

Kapolres Beltim Naikkan Pangkat 5 Perwira dan 25 Bintara Polres Belitung Timur Setingkat Lebih Tinggi

1 min read

Belitung Timur Manggar
Koran Penelusuran Kasus (KPK)

Polres Belitung Timur_ Hubungan masyarakat- Manggar Kapolres Belitung Timur AKBP Taufik Noor Isya, SIK memimpin upacara kenaikan pangkat di Halaman Mapolres Belitung Timur, Sabtu (31/12/2022).

Kenaikan pangkat merupakan komitmen Polri dalam pemberian reward kepada personel yang berdedikasi tinggi yang mengabdi pada Korps Bhayangkara. Sebanyak 30 personel Polres Belitung Timur pada hari ini yang berhak mendapatkan Penghargaan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Adapun dari 30 personel yang naik pangkat tersebut . Untuk Perwira dari pangkat Iptu ke AKP ada 3 orang, sedangkan untuk Bintara dari pangkat Bripka ke Aipda ada 8 orang, Brigpol ke Bripka ada 4 orang, Briptu ke Brigpol ada 2 orang, dan dari Bripda ke Briptu ada 11 orang

Dari 30 personel itu, ada 2 personel yang naik pangkat dari AKP ke Kompol yaitu Kabag Ops Polres Beltim Bagus Krisna Ekaputra, SIK dan Kabag SDM Polres Beltim Dwi Purwaningsih, SH, SIK.

Kenaikan pangkat hendaknya dapat disikapi dengan penuh wujud syukur, bahwa semakin tinggi pangkat dan jabatan, maka akan semakin besar pula tanggung jawab dan amanah yang diemban. Ujar Kapolres Beltim

Kapolres berharap, momen pelantikan kenaikan pangkat pengabdian ini, dapat menjadi motivasi bagi rekan-rekan anggota yang lain dapat bekerja dan melaksanakan tugas dengan baik karena prestasi dan kebanggaan keluarga pada saat naik pangkat.

“Selamat kepada seluruh personel yang telah dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi, ini merupakan hasil kinerja dan upaya dedikasi yang baik dalam melaksanakan tugas. Untuk keluarga juga saya ucapkan selamat tetap berikan motivasi dan dukungan selama melaksanakan tugas. Tutup Kapolres Beltim.
(Yohanes & Tamrin)