Sat. Oct 31st, 2020

KORAN KPK

Membangun Moral Bangsa

Kades Dendang Mengharapkan Pabrik Es Hidup Kembali

1 min read

Belitung Timur, KPK

Desa Dendang, adalah salah satu desa paling selatan Kab. Belitung Timur (Beltim), desa tersebut sangat Kaya Dengan SDM dan SDA, dan begitu banyak Potensi, Baik itu masyarakatnya ataupun mata pencaharian. Semoga Desa Dendang, Kecamatan Dendang, Kab. Beltim ini kedepannya Akan lebih berkembang dan maju lagi.

Mayoritas masyakatnya desa dendang sebagai Buruh tani dan Nelayan, sedangkan yang menjadi PNS, hanya sebagian kecil saja.
Berdasarkan hasil penelusuran wartawan Media Koran Penelusuran Kasus (KPK), terdapat Pabrik Es yang ada di desa dendang, pi sangat di sayangkan Pabrik Es tersebut tidak berjalan (PABRIK ES INI TIDAK BERFUNGSI).

Media ini sempat berdialog langsung dengan Kades Dendang Muharli 16 oktober 2020, beliau Mengatakan Alangkah Baiknya apabila Pabrik ES ini Berjalan Kembali.

Muharli (kades Dendang) mengatakan kalau Bisa Pabrik ES Yang pernah ada ini jalan kembali, agar ada manfaatnya, khususnya bagi Masyarakat kita( masyarakat Desa Dendang) ungkap Muharli Kades desa Dendang Beltim. (TAMRIN.)