April 17, 2024

KORAN KPK

Membangun Moral Bangsa

DPC PJS Beltim Berkunjung Ke Bupati, Kesbangpol Dan Kominfo Beltim Untuk Menyerahkan SK Kepengurusan.

2 min read

Koran penelusuran kasus (KPK)

Manggar-Beltim
Pada Senin, 6 Maret 2023, Pengurus DPC PJS Beltim (Dewan Pimpinan Cabang Pemerhati Jurnalis Siber Belitung Timur) berkunjung ke Kantor Bupati Beltim, guna menemui Bupati Beltim Drs. Burhanudin, dalam rangka memperkenalkan sekaligus menyerahkan SK Kepengurusan DPC PJS Belitung timur .

“Kami hari ini menyerahkan SK Kepengurusan DPC PJS Beltim kepada Pak Bupati Beltim dan juga menjelaskan arah dan tujuan kami, Alhamdulillah Bupati menyambut baik maksud dan kedatangan kami di kantornya” jelas Ade Kelana.

Dalam kunjungannya, DPC PJS Beltim yang terdiri dari Irwansyah (Ketua), Suryadi Wahid (Sekretaris), Ade Kelana (Pembina), Tamrin (Koord.bid. Organisasi & Kaderisasi), Yohanes (Koord. Bid.Hukum & Advokasi Wartawan) dan juga Garry (Koord. Bid. Pendidikan, Pengembangan & Kelembagaan), menjelaskan tentang arah dan tujuan dari DPC PJS Beltim kepada bupati beltim.

Suryadi Wahid yang mewakili DPC PJS Beltim pun mengatakan dengan tegas, bahwa DPC PJS Beltim akan membangun sinergitas dengan Stake holder setempat, selalu membantu Pemerintah dan masyarakat dalam menyampaikan informasi yang benar, akurat dan berimbang.

Tak hanya megunjungi kantor Bupati Beltim, DPC PJS pun juga menyambangi Badan Kesbangpol Beltim dan diterima oleh Ryan Ferdiansyah Kasubid Poldagri dan Ormas.

“ kami dari Kesbangpol atas seizin Kaban kami Bapak Yusmawandi, menyampaikan terimakasih atas kedatangan kawan kawan pengurus DPC PJS Beltim, harapan kami agar kedepannya DPC PJS Beltim ini, bisa menyebarluaskan informasi tentang pembangunan Kabupaten Beltim dibidang apa saja, dan bisa bekerjasama yang baik dengan pemkab kita” ujar Kasubid Poldagri dan Ormas Kesbangpol Beltim, Ryan Ferdiansyah.

Setelahnya DPC PJS Beltim melanjutkan kunjungan ke Dinas Kominfo Beltim, dan menemui Fauzi Akbar, Sudirman dan juga Vera.

“ Atas Seijin Kepala Dinas, kami mengucapkan terimakasih atas kedatangan kawan-kawan DPC PJS Beltim ke kantor kami, harapan kami agar DPC PJS Beltim bisa menyajikan berita yang berimbang dan memenuhi ketentuan etika jurnalistik, kami senang dengan adanya kelompok seperti ini, bukan tidak mungkin dalam penyusunan program kami kedepan, kita akan mengajak kawan kawan mengikuti pelatihan jurnalistik secara bersama sama dan bahkan jika memungkinkan juga akan kita ajak perwakilannya untuk mengikuti Studi tiru ke daerah lain” pungkas Fauzi Akbar Prata Humas Kominfo Beltim.
(YOHANES/TAMRIN)

About Author