April 24, 2024

KORAN KPK

Membangun Moral Bangsa

Diduga Kurangnya Bahan Aspal, Jalan Desa Pancur Subur Ditumbuhi Rumput.

1 min read

Pada saat kami dari awak media melaksanakan tugas jurnalis ke Desa Pancur Kecamatan Pancur Kabupaten Rembang, kami melihat adanya pembangunan rehabilitasi jalan aspal dengan agaran dari dana desa Rp 139 642.000 lokasi RT 02 RW 01.

Menurut sumber informasi dari warga setempat yang tidak mau di sebut namanya bahwa jalan yang baru di kerjakan kurang lebih dua minggu itu sudah rusak dan di tumbui rumput.

Jadi menurut saya (warga) yanng juga bertanya tanya baru di kerjakan kok sudah rusak ini kurang aspal apa kurang gilesan. tuturnya

Pada saat kami mau klarifikasi kedesa, kami sempat ketemu salah satu perangkat desa karena Pak Lurah kebetulan tidak di kantor desa lalu kami mencoba merapat ke rumah hasilnya juga nihil karena istri dari Pak Lurah bilang tidak ada padahal kami baru dengar kalo PK lurah di rumah pada waktu di info lewat telpon, jelas jelas pak lurah pancur menghindar dari kami selaku wartawan untuk mencari keterangan terkait aspal jalan tersebut.

Kami dari pihak wartawan dan LSM LIBAS (lembaga independen bebas anti suap) akan melaporkan kepihak terkait Inspektorat BPK dan bapermades untuk menindak lanjuti hasil temuan kami.

Koran Penelusuran Kasus (Santo)

About Author