May 28, 2023

KORAN KPK

Membangun Moral Bangsa

Polres Cilegon Laksanakan Apel Kesiapan Pengamanan Unjuk Rasa Buruh

1 min read

Wakapolres Cilegon Pimpin Apel Kesiapan Pengamanan Unras Buruh

Cilegon Koranpenelusurankasus, Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan apel kesiapan pengamanan unjuk rasa buruh kota Cilegon yang akan melaksanakan unjuk rasa di kawasan pusat pemerintahan provinsi Banten (KP3B), Rabu, (26/1).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Sigit Haryono, S.ik, SH diwakili kasihumas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan mengatakan bahwa hari ini Waka Polres Cilegon Kompol Mi’rodin, SH. MH memimpin Apel Kesiapan Pengamanan Unjuk Rasa Buruh Kota Cilegon yang akan melaksanakan unjuk rasa di kawasan pusat pemerintahan provinsi Banten (KP3B).

Dalam amanatnya Waka Polres Cilegon menyampaikan bahwasannya dalam melaksanakan tugas pengamanan agar tetap mematuhi protokol kesehatan, melaksanakan tugas dengan Humanis dan hindari pelanggaran sekecil apapun. Ujar IPTU Sigit Dermawan.

Terimakasih yang sudah Hadir Tepat Waktu, jangan Under Estimat dan apabila tidak dapat hadir silahkan komunikasi dengan Perwiranya sehingga dapat mengetahui keberadaan setiap personel yang tidak hadir, Jadikan Sprin adalah Hal-hal Baru bagi kita sehingga kita tetap waspada mengantisipasi hal-hal yang dapat menggangu Masyarakat lain, jadikan kegiatan ini sebagai Ibadah. Tambah IPTU Sigit Dermawan.

Adapun personil yang terlibat pengamanan sudah diploting di masing-masing titik sesuai dengan Surat Perintah Kapolres Cilegon No 236 dengan jumlah personel gabungan Polres Cilegon Polda Banten 150 Personel. Tutup IPTU Sigit Dermawan. (Juli/Udin)