Sat. Jul 24th, 2021

KORAN KPK

Membangun Moral Bangsa

Ketua MPC PP Beltim Menyerahkan SK Kepengurusan 2020-2023 Kepada Ketua DPRD Beltim

2 min read

Beltim, KPK
Manggar, Beltim. www.korankpk.com
Ketua DPRD Kabupaten Belitung Timur Fezzy Uktolseja, SE.,MM. bersama Wakil Ketua Komisi III Akhirudin, Amd. Pada rabu, 21 April 2021, menerima kedatangan Ketua MPC Pemuda Pancasila Belitung Timur Irwansyah, yang datang bersama Sekretaris MPC PP Belitung Timur Garry Irsa Maestra di ruangan Ketua DPRD Beltim.

Kedatangan Irwansyah menemui Ketua DPRD Beltim adalah dalam rangka penyerahan SK Kepengurusan MPC PP Beltim masa bakti 2020-2023,hasil Muscablub 2020 lalu.

Pertemuan berlangsung selama kurang lebih 20 menit, dan dalam kesempatan tersebut, Ketua MPC PP Beltim memaparkan beberapa hal termasuk seputar terbentuknya kepengurusan baru di tubuh MPC PP Beltim.

Irwansyah menjelaskan kali ini Pemuda Pancasila akan hadir di Beltim dengan visi yang jelas dan diimplementasikan secara nyata dalam misinya, sebagai ormas yang beranggotakan lebih dari 200 orang saat ini dan terbagi kedalam 6 kecamatan, ormas PP Beltim menyatakan akan selalu membantu Pemerintahan kabupaten Beltim sesuai kapasitas yang dimiliki PP Beltim.

Fezzy mewakili DPRD Beltim sangat menyambut baik apa yang akan dilakukan MPC PP Beltim kedepannya, dan mengatakan akan membantu dalam bentuk kerjasama yang akan dibahas nantinya.

“ Kami menyambut baik apa yang bang Irwan sampaikan, asalkan untuk kebaikan Beltim, kami DPRD siap dan akan membantu MPC PP Beltim kedepannya, kita bangun sinergitas dan kerjasama yang akan melibatkan ormas PP di Beltim dalam perannya sebagai kontrol sosial di Beltim ini” ujar Fezzy menanggapi paparan Ketua MPC PP Beltim.

Tak lupa Ketua DPRD Beltim itu mengingatkan agar selaku Ormas jangan bertindak dan melakukan aksi premanisme, karena itu akan bertentangan dengan nilai nilai mulia ideologi Pancasila yang harus dijunjung tinggi oleh Pemuda Pancasila. (Tamrin)