May 20, 2024

KORAN KPK

Membangun Moral Bangsa

DUET PJ GUBERNUT HERU MENTRI PUPR DE BEST

1 min read

Koran Penelusuran Kasus

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PB PODSI) gelar Festival Dayung Ciliwung 2022 pada Minggu pagi (4/12/2022).

Pasar Rumput jadi titik dimulainya Kegiatan festival dayung tepatnya di sekitar Rusun, dan berakhir di dermaga Stasiun BNI City.

Kegiatan festival ini sekaligus untuk mempopulerkan olahraga dayung. (Pj) Heru Budi Hartono berharap kepada seluruh masyarakat terhusus masyarakat sekitar DAS untuk dapat menjaga dan memelihara sungai Ciliwung agar tetap bersih dan sehat, semoga melalui kegiatan festival ini bisa meningkatkan kesadaran masyarakat Jakarta.

Menurut Heru, sungai yang bersih dapat dimanfaatkan untuk banyak kepentingan masyarakat, termasuk di dalamnya sebagai sarana olahraga dan wisata air. Heru menyambut baik atas dipilihnya Sungai Ciliwung sebagai tempat untuk mempopulerkan cabang olahraga dayung.

“Saya berharap, melalui Festival Dayung di Sungai Ciliwung dapat menyadarkan masyarakat untuk menjaga kebersihan sungai,” tutur Heru Minggu (4/11/2022). (RED)

About Author