May 19, 2024

KORAN KPK

Membangun Moral Bangsa

Jalin Silaturahmi di Bulan Ramadhan, DPC PJS Tanjab Barat Bincang Ringan Bersama Kapolres

2 min read

Koran penelusuran kasus(KPK)

JAMBI – Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PJS Tanjung Jabung (Tanjab) Barat provinsi Jambi lakukan silaturahim ke Kapolres Tanjab Barat. Agenda tersebut digelar dalam rangka menjalin tali silaturahmi antar insan pers khususnya PJS dengan institusi kepolisian Polres Tanjab Barat, Rabu (12/04/2023).

Dalam silaturahim tersebut, hadir pula Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Pemerhati Jurnalis Siber (PJS) Provinsi Jambi.

Ketua DPD PJS Provinsi Jambi, Wahyu Jati mengucapkan rasa terima kasih atas waktu dan sambutan baik dari Kapolres Tanjab Barat.

“Pertemuan ini sebagai awal kami yang terhimpun di PJS untuk membangun silaturahmi dengan seluruh Forkopimda yang ada di Kabupaten Tanjab Barat. Kami ucapkan terima kasih kepada pak Kapolres yang telah menerima kami dengan baik,” ucap Wahyu Jati sambil menambahkan jika pertemuan ini juga untuk mempublikasikan kinerja serta kegiatan-kegiatan positif yang dilakukan oleh Polres Tanjab Barat.

“Kami berharap hubungan silaturahmi ini berjalan baik dan terus dijaga, berkoordinasi dengan pihak Polres apabila ada masalah yang perlu dikonfirmasi,” ungkap Wahyu.

Sekretaris DPC PJS Tanjab Barat, Windi mengatakan bentuk silaturahim di bulan Ramadan ini bersama Kapolres sebagai wujud untuk merekatkan tali silaturahmi dalam membangun kemitraan antara kedua institusi.

“Semoga silaturahmi DPC PJS Tanjab Barat bersama Kapolres Tanjab Barat ini adalah sebagai ajang silaturahmi PJS selaku insan pers yang merupakan mitra bagi kepolisian khususnya dalam rangka publikasi berbagai kegiatan dan informasi,” ujarnya.

Senada dengan itu, Kapolres Tanjab Barat, AKBP Padli mengapresiasi kehadiran para jurnalis yang tergabung di PJS Tanjab Barat.

“Saya ucapkan terima kasih atas kunjungan kehadiran teman teman PJS, pertemuan ini tentunya sebagai bentuk kemitraan, dan menjalin tali silaturahmi akan bisa membantu dalam publikasi di PolresbTanjab Barat,” terang Kapolres.

Kapolres Tanjab Barat, berharap kepada seluruh pengurus PJS Tanjab Barat untuk memberitakan informasi-informasi positif yang bertujuan untuk mengedukasi masyarakat.

“Informasi-informasi positif yang bertujuan mengedukasi masyarakat, tentunya kita harapkan lebih bermuara pada menjaga stabilitas daerah akan masyarakat mendapatkan informasi yang baik,” kata Kapolres.

“Bersama PJS dapat memberikan berita yang berimbang dan bersinergi menjalankan program BERES (bersih, religius, dan santun),” harapnya.
(YOHANES)

About Author