January 27, 2023

KORAN KPK

Membangun Moral Bangsa

HEBOH!!! Warga Temukan Bayi Dalam Kardus Pinggir Kandang Hewan.

1 min read

Begini Kronologinya???

www.KoranPenelusuranKasus.com. Lagi-lagi perbuatan yang tidak terpuji, karena sesosok bayi masih merah dan tidak tahu apa-apa terkapar di dalam kardus dekat perbatasan sawah area sebelah kandang Hewan di Dukuh Dopang desa Triguno kec Puncak wangi kab. Pati 19 April 2022 pagi tadi.

Di bulan suci penuh berkah RAMADHAN, seharusnya mencerminkan sikap dan perbuatan yang mencotohkan kebaikan bagi umat muslim,tetapi pagi tadi sekitar pukul 05:30 wib penemuan bayi yang diketahui berjenis kelamin perempuan dengan berat badan 3,5 kg itu ditemukan oleh warga setempat desa Triguno sendiri dalam keadaan sehat. “selasa 19 April 2022”

Penemuan bayi perempuan tersebut kemungkinan dibuang sengaja oleh orang tuanya, hal tersebut untuk menghilangkan jejak atau biar tidak diketahui aib diakibatkan hamil diluar nikah atau Perselingkuhan. “ucap Darno selaku warga”

Warga bersama perangkat desa yang melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek setempat dan melakukan penyidikan terkait orang tua yang tidak bertanggung jawab atas perbuatannya yang tidak terpuji itu.

Sungguh tega sekali orang tua kandungnya,berani berbuat tidak mau bertanggung jawab,bayi yang tak berdosa diletakkan dipinggir kandang hewan perbatasan sawah. “tambah Darno”

Sementara saat ini bayi tersebut dititipkan warga ke puskesmas untuk pengawasan dari team ahli kesehatan bayi. karena biar keadaan bayi sehat dan baik-baik saja. dan warga mengecam keras atas kejadian tersebut.

Semoga dari penyelidikan polsek setempat bisa membuahkan hasil dan menemukan orang tua bayi tersebut, jika tidak ketemu ada sebagian warga yang mau mengadopsi bayi perempuan tersebut.

(Team; red jn & ags)