Sun. Oct 17th, 2021

KORAN KPK

Membangun Moral Bangsa

Forum Silaturahmi Mahasiswa Banten Mengapresiasi 12 Program Pamungkas Polda Banten

1 min read

Selain mengapresiassi 12 program pamungkas Polda Banten, Forum Silaturahmi Mahasiswa Banten juga menyampaikan Terimakasih Atas Konsistennya Menjadi Garda Terdepan Penularan Virus Covid-19.

Di acara ngopi wae yuk yg di selenggarakan oleh forum silaturahmi mahasiswa banten kami mengucapkan terimakasih kepada polda banten yg sudah senantiasa mengawal menangani hingga menjadi garda terdepan dalam penyebaran virus covid 19 ini, dan kami sangat menyayangkan kepada pemprov yg seharusnya menjadi garda terdepan dalam penanganan covid-19 ini yg terbentuk dalam satgas covid-29 malah tidak ada.

Kami mahasiswa dan masyarakat hanya tau bahwa garda terdepan ini adalah polisi karena polisi yg selalu tegas menegur kami untuk selalu memakai masker menjaga jarak dan tidak berkerumun, kami belum pernah di tegur oleh satgas covid-19 dan kami tidak tahu apa fungsi dan tugasnya satgas covid-19 ini.

Kami dari fsmb mengucapkan terimakasih banyak atas program 12 pamungks polda banten yg sudah membuat banten lebih baik aman nyaman kondusif dan mewujudkan masyarakat banten yg adil dan makmur.

Dan kami harap instansi kepolisian polda banten senantiasa selalu memberikan arahan dan sosialisasi untuk pencegahan virus covid-19 di banten ini.

(RESMANA ADI. S)