May 18, 2024

KORAN KPK

Membangun Moral Bangsa

Dinas Pekerjaan Umum Dan Penataan Ruang (DPUPR) Kab. Ngawi Kebut Perbaikan Jalan Menuju Wisata Jamus Jelang Lebaran 1444 H.

1 min read

Koran Penelusuran Kasus, kpk – Ngawi

Menjelang Idul Fitri 2023, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Kabupaten Ngawi kebut perbaikan jalan Wisata yang rusak. Hal tersebut disampaikan oleh Kabid Bina Marga, DPU Kabupaten Ngawi, Mohammad Sadli, saat di datangi Wartawan Media koran KPK, kamis, (13/04/2023)

Mohammad Sadli mengatakan “bahwa target perbaikan adalah kerusakan jalan pada jalur utama, jalur mudik, dan jalur wisata dapat tertangani semua. Tujuannya memberikan keamanan dan kenyamanan bagi para pengguna jalan yang akan melakukan perjalanan mudik lebaran 1444 H. Yang dikerjakan oleh Petugas PU yang dikepalai oleh Bpk. Rahmat, ia mengatakan “bahwa dari awal bulan Maret kami sudah kebut perbaikannya mulai dari jalan Raya umum, jalan Poros-Poros umum penghubung Kecamatan Yang ada di Kabupaten Ngawi, selain itu juga beberapa jalan menuju Wisata di wilayah Kabupaten Ngawi –ungkapnya.

Mohammad Sadli, Kepala DPUPR Kabupaten Ngawi, “berharap kepada masyarakat penguna jalan untuk tetap berhati-hati dalam berkendaraan. “Kami juga berharap kepada masyarakat untuk tidak buang sampah di saluran drainase, atau menggelontorkan air hujan langsung ke jalan, yang nantinya akan merusak jalan,” pungkasnya. saat ini pihak Dinas PU Sedang melaksanakan perbaikan jalan arah menuju Wisata Jamus mulai pertiga desa Samberejo Ngrambe, menuju Wisata Jamus. Ungkapnya.

(Hadi s. KPK)

About Author