April 13, 2024

KORAN KPK

Membangun Moral Bangsa

Bawa Miras Saat Acara Two Stroke Bike Day di Stadion Joyokusumo Pemuda Asal Sukolilo di Amankan Polisi

1 min read

Pati – Jateng – Koran Penelusuran Kasus (KPK)
Polsek Pati Polresta Pati melaksanakan screening dan pengecekan para peserta dan para pedagang sekitar lokasi saat acara two stroke bike day dalam rangka cooling system dan safety ridyng bertempat di Stadion Joyokusumo Pati. Minggu (03/12/2023

Kapolresta Pati Kombes Pol Andhika Bayu Adhittama melalui Kapolsek Pati Kota Iptu Heru Purnomo mengatakan dalam kegiatan tersebut anggota Polsek Pati telah menemukan Minuman keras / beralkohol dan selanjutnya dilakukan pendataan dan pembinaan oleh Polsek Pati.

“Melakukan pemeriksaan dan pengecekan terhadap seseorang berinisial M (27) warga Sukolilo yang membawa 10 botol miras jenis Arak Bali @ isi 600 ml, 2 botol Wisky house isi 350 ml, dan 1 botol aqua besar isi 1500 ml miras jenis arak oplosan,” terangnya

Ditambahkan Kapolsek bahwa pihaknya mencatat Identitas terhadap Orang dan atau pihak yang diduga membawa minuman keras serta memberikan Himbauan dan edukasi kepada para peserta lainnya dalam giat two stroke bike day dan para penonton agar tdk pesta miras, mengkonsumsi minuman keras dan membawa minuman beralkohol.

“Barang bukti miras tersebut kami amankan beserta pemilik diamankan ke Polsek Pati untuk proses lebih lanjut,” jelasnya. (JN/Ag)

About Author