January 27, 2023

KORAN KPK

Membangun Moral Bangsa

Yayasan Lions Mengabdi Indonesia Adakan Bukber on The Road

1 min read

KOTA TANGERANG – KoranPenelusuranKasus
Sebagai bentuk mempererat tali silaturahmi antara pengurus dan anggota Yayasan Lions Mengabdi Indonesia (YLMI). Mengadakan acara bukber on the road, pada Minggu sore (24/04/2022) lokasi titik kumpul di Excelso Sumarecon Mall Serpong.

Diketuai oleh Ibu Pdg Noesye Bowo Watjoko, mengatakan “kami sebagai Yayasan Lions Mengabdi Indonesia adalah salahsatu yayasan yang dimiliki Lions Club Indonesia,yang bergerak pada bidang kemanusiaan”, memberikan makanan buka puasa untuk yang memang membutuhkan.

Dan kebetulan memang ini kegiatan terakhir untuk ramadhan ini,bersama geng Moge yang emang kebetulan anggota dari yayasan Lions Mengabdi Indonesia yang aktif.dan kita bersama-sama akan membagikan 500 nasi box beserta ta’jil,dan bingkisan yang kiranya dapat digunakan bagi orang jalanan,tukang sapu jalan dan pemulung.

rute yang akan kami lalui dari mulai depan Excelso Sumarecon Mall Serpong ,Bantaran sungai Pasar Lama sampai dengan titik akhir didepan Polres Metro Tangerang Daan Mogot.

“harapannya kita bisa sedikit membantu mereka yang membutuhkan,dalam keadaan pandemi seperti ini belum selesai lalu datang waktu mau lebaran, sedikit kita bisa sama-sama bergembira dengan membantu mereka yang benar-benar membutuhkan.ucap ibu Noesye” (Udin/Ompong)