January 28, 2023

KORAN KPK

Membangun Moral Bangsa

Pemerintah Desa Begal Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi Salurkan Honor Dan Parcel THR Kepada Ibu Kader PKK, Posyandu Dan Ketua RT Sebagai Ucapan Terimakasih di Tahun 2022.

1 min read

foto dok: Hadi, s. KPK
Koran Penelusuran Kasus_Ngawi – Pembagian THR,dan Honor Kepada Ibu Kader PKK, Posyandu dan Ketua RT Desa Begal. THR Berupa bingkisan yang berisi beberapa paket yaitu Kue Kering dan Sirup yang di bagikan kepada Ibu Kader PKK dan Posyandu yang di hadiri oleh Kepala Desa Begal, Ketua Tim Penggerak PKK, Pendamping Desa, Bidan Desa, ROMAS Homecare, dan PLKB Rayon.
Yusuf Setyono Kepala Desa Begal dan Tim Ketua Penggerak PKK memberikan langsung honor dan THR kepada Seluruh perangkat Desa, BPD, Kepala Dusun dan Ketua RT Desa Begal sebagai bentuk ucapan terimakasaih dan apresiasi kepada seluruh jajaran aparat desa yang telah membantu kelangsungan pelayanan desa Begal. Diharapkan dengan adanya THR ini setiap perangkat mampu memenuhi kebutuhan untuk menjelang hari raya pada suasana Pandemi Wabah Covid-19, selain pemberian THR pada hari yang sama Kepala Desa juga menyerahkan Seragam Bagi Kader PKK dan Posyandu dan Ketua RT.
Kepala Desa Begal Yusuf Setyono berharap “mudah-mudahan sekelumit pemberian THR dan parcel sebagai cindra mata ini mampu meningkatkan silaturrahim kepada seluruh abdi pelayanan masyarakat, baik itu perangkat, BPD, LPMD, Kasun, RT, serta Kader Penggerak PKK dan Posyandu” Tuturnya.
(Hadi, KPK)