June 30, 2022

KORAN KPK

Membangun Moral Bangsa

Momen Perpisahan TK Pertiwi 01 ini Memberikan Kesan Pada Masyarakat

1 min read

Pati, Koran Penelusuran Kasus (KPK)
www.korankpk.com

Momen perpisahan sekolahan TK Pertiwi 01 tahun pelajaran 2021 – 2022 desa Geneng Mulyo kecamatan juwana sangat mengesankan bagi wali murid, karena dalam acara tersebut banyak hiburan dan ketrampilan dari kelompok maupun per orangan,
Pertunjukan dari adik- adik juga menyajikan tarian-tarian daerah yang dibagi beberapa kelompok.”Kamis 23juni2022″

Adik-adik yang saat itu bersemangat untuk belajar pertunjukan pentas seni, meliputi tarian-tarian daerah, tarian wudhu, tarian jaranan, tarian Bali dan tarian kapitan yang semua itu tidaklah mudah, dan adik-adik TK itu membutuhkan waktu beberapa hari berlatih agar mendapat hasil yang maksimal, untuk kemudian mempresentasikan di acara perpisahan TK Pertiwi 01 di gedung serba guna Desa Geneng Mulyo kecamatan juwana Kabupaten Pati.

Dilangsir dari awak media yang berada di acara tersebut, menerangkan bahwa murid TK Pertiwi 01 desa Geneng Mulyo tahun pelajaran 2021 – 2022 sebanyak tiga puluh delapan (38) anak, terdiri dari 20 sisiwi dan 18 siswa. Turut hadir juga perwakilan dari desa Geneng Mulyo Endang yuhandari S.E dan Wali Murid.

Dari wali murid mengucapkan sangat berterima kasih karna telah mengajar dan sekaligus mendidik adik-adik TK Pertiwi 01 dengan sabar, ibu guru yang sangat bersabar, melatih dan membimbing adik-adik, sekaligus mengajarkan Budi pekerti,diantaranya Bunda safaah, bunda Fitri, dan bunda umi, sekaligus mendoakan semoga menjadi anak – anak yang Sholeh, Solehah, serta Merta berguna bagi Nusa dan bangsa dan berbakti bagi kedua orang tua. ucap bunda TK Pertiwi 01di acara penutupan,yag pada saat itu bersama sama menyanyikan Indonesia Raya, (Agus/Tim)