Sun. Oct 17th, 2021

KORAN KPK

Membangun Moral Bangsa

Minggu 4/4/21 Desa Dendang Belitung Timur Gelar Acara Maras Tuhun 2021

1 min read

Beltim, Koran Penelusuran Kasus – www.korankpk.com
Acara Maras Tahun 2021 ini dilangsunkan di Dusun Semalar Desa Dendang Kec. Dendang Kab. Belitung Timur
Kami dari media Koran Penelusuran kasus (KPK) juga mendapat kesempatan hadir pada acara tersebut, dan pada kesempatan ini kami berdialog lansung dengan Wakil Bupati Beltim Kohaeril Anwar.

Beliau mengatakan dengan digelarnya acara maras taun di dusun semalar desa dendang kec. dendang kab. Beltim ini, semoga menjadi awal kegiatan, baik penutupan tahun maupun pembukaan dan jangan sampai kegiatan ini hanya dijadikan sermonial saja, mudah mudahan ada efek positipnya dan masyarakat saling membahu.

Selain Wabup Beltim Kohaeril Anwar, Hadir Juga Bapak Camat Dendang Rusma. SAP Kades Dendang Muharli Ketua Bpd Tomas Toga Topem Bhabinkamtibmas Bhabinsa Beserta Tamu Undangan.

Disampaikan juga oleh Khaeril Anwar, bahwa, kegiatan maras taun ini 2021, diharapkan dapat Membahu memajukan desa dan dengan kegiatan ini masyarakat kita akan menjadi lebih taat pada apa yang telah digariskan oleh Kek Dukun dan diharapka juga baik di setiap RT dan tingkat desa harus tetap mematuhi protokol kesehatan tegas Wabup Khaeril Anwar.

Sementara Kades Dendang Belitung Timur juga menyampaikan, bahwa, acara syukuran maras taun 2021 ini diharapkan semoga berjlan sukses sesuai nilainya, dan jadikanlah maras taun ini sebagai ujud syukur dan sarana untuk mempererat tali silaturahim dan persaudaraan untuk kita semua. Pungkas Muharli Kades dendang Belitung Timur (TAMRIN)