January 27, 2023

KORAN KPK

Membangun Moral Bangsa

Komunitas Mobil Soerjo Jeep Club (SJC) Ngawi Barat Gelar Kegiatan Bagi 475 Takjil Gratis

2 min read

Gelaran Bagi Takjil Tersebut Dilaksanakan di Sepanjang Jalan Depan Kantor Kecamatan Kedunggalar Untuk Meraih Berkah di Bulan Suci Ramadhan 1443 H.

Koran Penelusuran Kasus,www.kpk.com– Sebagai salah satu kegiatan di bulan suci Ramadhan, komunitas SOERJO JEEP CLUB (SJC) membagikan makanan dan minuman untuk berbuka puasa atau takjil Gratis, ke pengguna jalan di sepanjang Jalan Kecamatan Kedunggalar tepatnya didepan Pintu gerbang Kantor Kecamatan dan lapangan Merdeka Kecamatan Kedunggalar Kabupaten Ngawi Provinsi Jawa Timur, sabtu Sore (15:00) (16/04/2022) .

Kegiatan tersebut dilakukan di sekitar jalan raya depan kecamatan Kedunggalar Ada Sebanyak kurang lebih 475 paket takjil Gratis, dibagikan oleh anggota SJC kepada pengguna jalan, pengendara sepeda motor dan mobil.
Mereka juga memajang sekitar kurang lebih 20 anggota Club Mobil suzuki katana SJC. di sepanjang Jalan Kecamatan Kedunggalar.

Salah seorang Koordinator Komunitas SJC, Aris, mengatakan, bahwa acara tersebut merupakan agenda rutin yang dilakukan selama Ramadhan setiap tahun dan ditutup dengan acara bukber di pendopo kecamatan Kedunggalar untuk memper erat paseduluran anggota SJC.

“Acara sosial merupakan kegiatan berbagi sesama di bulan suci Ramadhan dan sudah bisa menjadi agenda rutin setiap tahunnya, pembagian takjil ini jumlahnya tidak banyak. Tapi bagi-bagi takjil tersebut adalah sebagian bentuk kebersamaan dan kepedulian kami atas berkah datangnya bulan suci Ramadhan,” ujarnya.

Sementara joko, salah satu pengendara sepeda motor, mengucapkan terima kasih kepada Komunitas SJC (Soerjo Jeep Club) semoga diberi keberkahan buat semua.

“Kebetulan tadi sengaja mau beli menu berbuka puasa di samping jalan kantor Kecamatan Kedunggalar. Alhamdulillah saya senang mendapat tambahan takjil gratis, semoga berkah buat semua,” tutupnya. (M.Z)