April 17, 2024

KORAN KPK

Membangun Moral Bangsa

Dihadiri Kadis Menkoinfo Mewakili Bupati Kab. Tangerang

2 min read

Ketua DPD KWRI Provinsi. Banten, Lantik Dan Kukuhkan Pengurus DPC KWRI Kab Tangerang

TANGERANG – KoranPenelusuranKasus – wwwkorankpk.com

(Organisasi) Dewan Pimpinan Daerah Komite Wartawan Reformasi Indonesia (DPD KWRI Provinsi Banten) Laksanakan pelantikan dan pengukuhan pengurus Dewan Pimpinan Cabang DPC KWRI Kab.Tangerang, pada hari Selasa 07/02/2023, yang bertempat di gedung Puspemkab Tangerang, acara prosesi pelantikan dan pengukuhan yang di mulai pukul 09:30, Wib sampai dengan selesai nampak berjalan meriah.

Dengan dilantik dan kukuhkannya ketua DPC KWRI kabupaten Tangerang kepada ketua terpilih beserta jajaran pengurus DPC KWRI Kab. Tangerang, Drs H. Edi Murfik memberikan bendera petaka KWRI kepada Mad Sutisna, (secara simbolis dan berharap ketua terpilih agar dapat menjalankan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Ketua DPC KWRI Kab. Tangerang)

Bahkan dalam acara yang di hadiri Ketua Umum, )Ozzy S Sudiro, SH. M, Sc) secara simbolis ikut memberikan bendera merah putih kepada Mad Sutisna, sebagai simbol yang bermakna perjuangan, (sejak berdirinya KWRI hingga kini),

”Siap”, ucap Mad Sutisna saat terima bendera merah putih dan juga bendera petaka KWRI, (mengemban amanah tugas dan tanggung jawab sebagai ketua DPC KWRI kab.Tangerang), untuk membina berbagai anggota, serta membesarkan organisasi, bersinergi membangun informasi dan komunikasi, serta menjalin kerjasama kesemua Instansi pemerintahan di Kabupaten Tangerang.

Dalam acara yang berlangsung juga dilaksanakan penandangan berita acara, oleh Ketua DPD dan DPC, setelah dibacakan SK oleh H. Ari As’ari Manan, mengenai (landasan – landasan dasar hukum peraturan sesuai AD/ ART serta juklak dan juknis KWRI).

Hadir untuk mewakili Bupati Kabupaten Tangerang A. Zaki Iskandar, Kadis Kominfo diakhir sambutannya beliau menyampaikan bahwa, “mengenai media dan informasi, Kominfo adalah orang tua, atau bapaknya media”, ucapnya.

Acara pelantikan dan pengukuhan pengurus DPC KWRI kab. Tangerang oleh Ketua DPD KWRI Prov. Banten, juga dihadiri oleh beberapa pihak pejabat kepegawaian di pemerintahan Kabupaten Tangerang, unsur terkait di tingkat Kabupaten Tangerang, serta para pengurus DPC di Kab.dan Kota yang ada di Wilayah Prov. Banten, (Udin Jaenudin)”

About Author