Sun. Oct 25th, 2020

KORAN KPK

Membangun Moral Bangsa

Diduga Oknum Karyawan PT.OSS dan PT. PDNI Lakukan Pungli

1 min read

Unaaha, KPK

Masyarakat Konawe merasa senang dengan di ambil alihnya perekrutan tenaga kerja di mlelter PT. OSS dan PT.VDNI, Yang mana selama ini banyak masyarakat yang dibodohi oleh pihak yang tidak bertanggung jawab, dengan tipu dayanya, masyarakat yang berharap dapat bekerja dan jadi karyawan di Perusahaan yang dimaksud, disuruh membayar. Diduga kelakuan tersebut untuk memperkaya diri dan kuat dugaan sebagai tindak penipuan.

Hal tersebut dilakukan oleh oknum karyawan tetap perusahaan. Dengan di ambil alihnya oleh pemda konawe, masyarakat merasa sangat terbantu.

Passalnya pendaftaran serba gratis. Pemerintah kabupaten dalam hal ini wakil bupati konawe GUSLI TOPAN SABARA menandatangani kontrak penerimaan karyawan sebanyak 5000 orang.

Alhasil, skarang ini sudah 80% terealisasi dengan baik, adapun tempat pendaftaran yang di siapkan di Gedung Wekoila Kab Konawe di kompleks perkantoran. Mekanismenya, pak wakil bupati membagi sistim zona-zona 1..2..dan 3 khusus kabupaten konawe..zona 4..5..6 khusus semua kabupaten dan propinsi lain..dan kenyataanya mulai dari zona 1 sampai 6 terkaper dgan sesusi harapan masyarakat. (EDWIN FIND.S)