Sat. Oct 17th, 2020

KORAN KPK

Membangun Moral Bangsa

Ada-ada Saja, Polisi Lalulintas Malah Bajak Sapi

1 min read

Beltim, KPK

Hubungan masyarakat Manggar, Jajaran Sat Lantas Polres Belitung Timur dibawah kepemimpinan kasat lantas polres Belitung Timur mengelorakan inovasi bajak sapi, saat di hubungi awak media, Iptu Sugraito, SH. Kasat lantas mengatakan bahwa, “sat lantas polres Belitung timur memiliki terobosan kreatif dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, adapun terobosan kreatif dan inovatif ini bernama Bajak sapi, yang arttinya bayar pajak sambil ngopi.

Kegiatan ini oleh unit Regindent Sat lantas Polres Belitung Timur dalam rangka menarik minat dan kepedulian masyarakat untuk bayar pajak kendaraan” kamis 24 September 2020.

Kasat Lantas juga mengatakan “alhamdulillah di era pandemic covid 19 ini dengan adanya inovasi bajak sapi dapat meningkatkan miinat bayar pajak kendaraan masyarakat. Mengingat kegiatan ini dilakasanakan keliling setian harinya ke desa-desa yang berada si seputaran wilayah hokum Belitung Timur.

Hari ini bajak sapi sat lantas Belitung timur terlaksanakan di pos tegap mandiri, di desa matawak kabupaten Belitung timur, adapun kegiatan yang di laksanakan registrasi dan identifikasi kendaraan bermotor berupa pelayanan pendaftaran pengesahan STNK atau bayar pajak pertahun.

Anggota yang teribat dalam kegiatan ini adalah Brigadir Norman, seijin Kasat Lantas dia mengatakan, “kegiatan bajak sapi sangat menarik bagi masyarakat untuk membayar pajak dan kegiatan regident lainnya.
Kami juga melaksanakan pelayanan dengan mempedomani protocol kesehatan dan 3 M, dalam pelaksanaan hari ini, kami berhasil melaksanakan pengesahan pajak sebanyak 14 Ranmor”.

Kegiatan ini dilaksanakan bersama Pihak Bank dan Jasa Raharja. (TAMRIN)