Sat. Sep 25th, 2021

KORAN KPK

Membangun Moral Bangsa

Raih Juara 1 Umum di Jajaran Polda Kep. Babel, AKBP Jojo “Prestasi Yang Kami Raih Berkat Peran Serta Personil”

2 min read

Beltim, KPK
Polres Belitung Timur_ Hubungan Masyarakat – Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H pada hari ini Senin, 12 April 2021 bertempat di gedung Tribrata Polda Kepulauan Bangka Belitung mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Anang Syarif Hidayat yang dalam hal ini penyerahan diwakili oleh Wakapolda Kepulauan Bangka Belitung Brigjen Pol Drs. Umardani, M.Si. Piagam penghargaan ini diberikan kepada Polres Belitung Timur.

Sebagaimana dapat kita ketahui bahwa Polda Kepulauan Bangka Belitung beberapa waktu yang lalu telah melaksanakan penilaian kepada seluruh Polres jajaran dan Satker jajaran dalam melaksanakan tugas menjadi Polri yang Presisi, dan Polres Belitung Timur mendapatkan predikat sebagai Juara 1 umum.

Wakapolda Kep. Bangka Belitung disela-sela penyerahan piagam penghargaan mengatakan, ini salah satu bentuk apresiasi dan reward pimpinan kepada jajaran yang telah melaksanakan tugas dengan sangat baik, untuk itu hal yang telah berjalan baik, harus lebih di optimalkan lagi sehingga prestasi yang telah di raih bisa dipertahankan dan dapat ditingkat.

Selain itu juga Kapolres Belitung Timur AKBP Jojo Sutarjo, SIK, M.H kepada awak media mengatakan, keberhasilan Polres Belitung Timur meraih juara 1 Umum dalam penilaian kinerja ini berkat dukungan dan peran serta Bapak Kapolda, Wakapolda, Irwasda serta Para PJU Polda selaku pengemban fungsi yang selalu mendukung dan membimbing kami, tak lepas juga peran personil Polres Belitung Timur yang telah melaksanakan tugas dengan sangat baik serta menjalanakan semua program-program kerja yang telah kami susun.

“Pencapaian ini tidak berarti membuat kami berpuas diri dalam melindungi dan mengayomi masyarakat dan terus melakukan inovasi untuk memaksimalkan dalam hal pelayanan kepada masyarakat, kami akan berupaya pertahankan dan tingkatkan untuk menjadi Polri yang lebih baik dan mendukung program kerja Kapolri yaitu Presisi” tutup Kapolres Belitung Timur. (TAMRIN – www.korankpk.com)